Joom!Fish config error: Default language is inactive!
 
Please check configuration, try to use first active language

LOKAKARYA KERJASAMA DALAM NEGERI
LOKAKARYA KERJASAMA DALAM NEGERI PDF Print E-mail
Friday, 16 December 2011 08:37

Sub Direktorat Kerjasama, Direktorat Kerjasama dan Program Internasional mengadakan Lokakarya Kerjasama Dalam Negeri hari Kamis, 15 Desember 2011 bertempat di Auditorium Fakultas Peternakan. Lokakarya ini diadakan sebagai upaya penguatan koordinasi dalam pelaksanaan kerjasama di Institut Pertanian Bogor.

 

Acara dibuka oleh Wakil Rektor bidang Riset dan Kerjasama Prof. Dr. Ir. Anas Miftah Fauzi, M.Eng, dan didampingi oleh Direktur Kerjasama dan Program Internasional Dr. Rinekso Soekmadi. Lokakarya ini dibagi menjadi 4 (empat) sesi presentasi oleh para dekan, kepala LPPM, Direktur Program Diploma dan Direktur Program Pascasarjana Manajemen dan Bisnis. Presentasi dilaksanakan dengan sistem panel dan dipimpin oleh moderator. Lokakarya ini pun dihadiri oleh para Kepala Departemen, Ketua Pusat atau yang mewakili.

 

Sesi pertama diisi oleh presentasi dari Direktur KSPI Dr. Rinekso Soekmadi, Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Dr. Sulistiono, Direktur Program Diploma yang diwakili oleh Dr. Bagus Priyo Purwanto, Sekretaris Fakultas Pertanian Dr. Syarifah Iis Aisyah dengan moderator oleh Dr. drh. Adi Winarto (Satgas Kerjasama).

Pada sesi kedua, presentasi disajikan oleh Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Dr. Sam Herodian, Komisi Kerjasama Fakultas Kehutanan Dr. Leti Sundawati dan Direktur Program Pascasarjana Manajemen dan Bisnis Dr. Arief Daryanto, dengan moderator Dr. Panca Dewi MHKS (Satgas Kerjasama).

Sesi ketiga dilaksanakan dengan presentasi dari Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Dr. Sri Nurdiyanti, Dekan Fakultas Kedokteran Hewan Dr. drh. Sri Hadi, dan Dekan Fakultas Peternakan Dr. Luki Abdullah. Moderator pada sesi ketiga adalah Dr. Eka Intan Kemala Putri (Satgas Kerjasama).

Pada setiap sesi presentasi, diadakan sesi diskusi dengan peserta lokakarya. Diskusi berlangsung dengan baik dan lancar, serta terdapat masukan dan tanggapan yang positif dari perserta lokakarya.