Joom!Fish config error: Default language is inactive!
 
Please check configuration, try to use first active language

MoU IPB - Provinsi Jambi
MoU IPB - Provinsi Jambi PDF Print E-mail
Monday, 19 September 2016 02:46

PENANDATANGANAN NASKAH KESEPAHAMAN ANTARA IPB DAN PROVINSI JAMBI


 

Senin, 05 September 2016 Rektor Institut Pertanian Bogor, Prof. Dr. Ir. Herry Suhardiyanto dengan Gubernur Provinsi Jambi, Zumi Zola Zulkifli melaksanakan penandatanganan naskah Kesepahaman (MoU) di Rumah Dinas Gubernur Jambi pukul 19.00 WIB. Penandatanganan MoU ini dihadiri oleh Menteri Pertanian, Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, MP sebagai saksi dalam acara ini. Hadir pula seluruh Bupati dan Walikota atau perwakilannya se-Provinsi Jambi beserta SKPD Pemprov. Jambi.

Tim IPB yang turut hadir dalam acara ini antara lain Kelapa LPPM, Dr. Prastowo; Direktur PT. BLST, Dr. Meika; Direktur Kerjasama dan Program Internasional, Dr. Edy Hartulistiyoso; Kepala Biro Sekretariat Rektor, Dr. Yonvitner; Prof. Dr. Mememn Surahman dan Prof. Dr. Munif Ghulamahdi sebagai penemu teknologi Budidaya Jenuh Air (BJA); beserta jajarannya.


Kerjasa sama peningkatan kapasitas sumber daya manusia (SDM) dalam pengelolaan Sumberdaya Alam (SDA) di Provinsi Jambi ini harapannya dapat memayungi kagiatan kerjasama yang ada di Provinsi Jambi. Salah satu kegiatan kerja sama dan merupakan rangkaian acara penandatanganan MoU ini adalah panen raya kedelai di Pemprov. Jambi yang menerapkan teknologi BJA.