AUDIENSI DAN PRESENTASI PROGRAM KERJASAMA KE KABUPATEN LEBAK PDF Print E-mail
Monday, 07 April 2014 03:42

 

 

IPB diundang oleh Pemerintah Kabupaten Lebak, Provinsi Banten untuk melaksanakan audiensi dan presentasi program kerjasama pada hari Selasa, 1 April 2014. Undangan ini sebagai respon Pemda Kabupaten Lebak terhadap surat yang dikirimkan oleh Rektor IPB mengenai informasi dan penawaran kerjasama IPB.

Bertempat di Ruang Rapat Kantor Bappeda Kabupaten Lebak, tim dari IPB yang terdiri atas Dr. Drajat Martianto (Direktur Administrasi pendidikan), Dr. Hartoyo (Wakil Kepala LPPM bidang Pengabdian kepada Masyarakat), Dr. Yonvitner (Kasubdit Kerjasama, Direktorat Kerjasama dan Program Internasional) dan Farchaini Budi Astuti (sekretariat BUD) melakukan presentasi dan audiensi. Kegiatan ini dibuka dan dipimpin oleh Yosep M. Holis, S.Hut.MT.M.Sc (Sekretaris Bappeda Kabupaten Lebak) dan dihadiri oleh Kepala Dinas Peternakan, Dinas Kehutanan dan Perkebunan, Dinas Pendidikan, Staf Bappeda, Kepala Sekolah/Guru dan perwakilan siswa dari SMAN 1 Rangkasbitung, SMAN 2 Rangkasbitung, SMAN 3 Rangkasbitung dan SMKN 2 Rangkasbitung.

IPB melakukan presentasi untuk program Beasiswa Utusan Daerah program Sarjana dan program yang dilaksanakan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat IPB. Pemda dan peserta lain sangat antusias dan menyambut baik program-program yang disampaikan oleh IPB. Harapan dari peserta adalah agar Pemda Kabupaten Lebak melalui Bappeda dapat segera merealisasikan kerjasama dengan IPB untuk pengiriman mahasiswa BUD dan kerjasama dalam bidang pengabdian kepada masyarakat.(fba)