Joom!Fish config error: Default language is inactive!
 
Please check configuration, try to use first active language

PENANDATANGANAN NASKAH KESEPAHAMAN IPB – RUMAH SAKIT ISLAM BOGOR DAN IPB – YAYASAN PESANTREN PERTANIAN DARUL FALLAH PDF Print E-mail
Friday, 11 October 2013 08:54

Jumat, 11 Oktober 2013 bertempat di Ruang Sidang Rektor, Gedung Andi Hakim Nasoetion Lantai 2, Kampus IPB Darmaga, IPB berkesempatan menerima kedatangan tim dari Rumah Sakit Islam Bogor dan Yayasan Pesantren Darul Fallah dalam rangka penandatanganan naskah kesepahaman (MoU). Kerjasama antara IPB dan Yayasan Pesantren Darul Fallah sudah berlangsung cukup lama, dan penandatanganan MoU ini merupakan perpanjangan dari MoU tahun 1999.


Read more...
 
WORKSHOP DAN BUSINESS MEETING ”INOVASI IPB DALAM KIPRAH 50 TAHUN MERINTIS DAN MEWUJUDKAN KETAHANAN DAN KEDAULATAN PANGAN : LESSONS LEARNED JEJARING KERJASAMA PDF Print E-mail
Friday, 11 October 2013 03:49

Dalam rangka Dies Natalis IPB ke-50, Direktorat Kerjasama dan Progam Internasional IPB mengadakan Workshop dan Business Meeting dengan tema ”Inovasi IPB dalam Kiprah 50 Tahun Merintis dan Mewujudkan Ketahanan dan Kedaulatan Pangan : Lessons Learned Jejaring Kerjasama” pada tanggal 5 September 2013 di IPB International Convention Center. Undangan pada acara ini adalah mitra-mitra strategis IPB baik dari pemerintah daerah maupun swasta.

Read more...
 
KERJASAMA ANTARA IPB DAN KABUPATEN TANA TIDUNG PDF Print E-mail
Tuesday, 23 July 2013 08:02

Kabupaten Tana Tidung adalah kabupaten yang baru terbentuk pada tanggal 17 Juli 2007 dan merupakan bagian dari Provinsi Kalimantan Utara. Dalam rangka meningkatkan potensi sumberdaya alam dan manusia di Kabupaten Tana Tidung, pada tanggal 18 Juli 2013 ditandatangani naskah kesepahaman (MoU) antara Bupati Tana Tidung Drs. H. Undunsyah, M.Si, M.H dan Rektor IPB Prof. Dr. Ir. Herry Suhardiyanto, M.Sc bertempat di Ruang Sidang Rektor IPB, Gedung Andi Hakim Nasoetion, Kampus IPB Darmaga. Bupati Tana Tidung menyampaikan dalam sambutannya bahwa Kabupaten Tana Tidung memiliki potensi sumberdaya alam dan manusia yang sangat tinggi dan belum dimanfaatkan dengan baik, sehingga mengharapkan agar IPB dapat menjadi partner dalam pengembangan potensi daerahnya. Rektor IPB menyambut baik niat tersebut dan menawarkan beberapa jenis kerjasama yang dapat dirintis, salah satunya adalah kerjasama dalam penerimaan mahasiswa IPB jalur Beasiswa Utusan Daerah (BUD) bagi putra/i daerah terbaik di Kabupaten Tana Tidung. Hal ini sejalan dengan rencana peningkatan potensi sumberdaya manusia di Kabupaten Tana Tidung.

Acara penandatanganan naskah kesepahaman dihadiri oleh Direktur Kerjasama dan Program Internasional Dr. Edy Hartulistiyoso, Kasubdit Kerjasama Dr. Alinda Zain, Wakil Kepala LPPM bidang Pengabdian Kepada Masyarakat Dr. Hartoyo, Wakil Dekan Fakultas Ekologi Manusia Prof. Dr. Ir. Ahmad Sulaeman, MS dan Prof. Dr. Ir. Rokhmin Dahuri.(rpr)

 

 
« StartPrev31323334NextEnd »

Page 32 of 34