MoU IPB - BPJS Ketenagakerjaan PDF Print E-mail
Friday, 28 October 2016 03:23

PENANDATANGANAN MOU IPB DAN BPJS KETENAGAKERJAAN


Kamis, 27 Oktober 2016 bertempat di Ruang Sidang Rektor IPB, Kampus IPB Dramaga, dilaksanakan penandatanganan naskah kesepahaman (MoU) antara IPB dan BPJS Ketenagakerjaan. Penandatanganan MoU ini mengawali kerjasama IPB dan BPJS Ketenagakerjaan pada bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, khususnya pada bidang pendidikan tentang pembukaan program studi Aktuaria di Fakultas Matematika dan IPA, IPB.

MoU ditandatangani oleh Rektor IPB Prof. Dr. Ir. Herry Suhardiyanto, M.Sc dan Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto, yang juga disaksikan oleh Direktur Kerjasama dan Program Internasional IPB Dr. Edy Hartulistiyoso dan Direktur Umum dan SDM Naufal Mahfudz. Turut hadir juga pada acara tersebut jajaran pimpinan dari IPB dan BPJS Ketenagakerjaan.

 
MoU IPB - PT Sentul City Tbk PDF Print E-mail
Thursday, 20 October 2016 07:19

Penandatanganan Naskah Kesepahaman (MoU) IPB dan PT Sentul City Tbk


IPB berkesempatan untuk melakukan kerjasama dengan PT Sentul City Tbk yang ditandai dengan acara penandatanganan Naskah Kesepahaman (MOU) pada hari Kamis, 20 Oktober 2016 bertempat di Ruang Sidang Rektor, Gedung Andi Hakim Nasoetion Lantai 2, Kampus IPB Dramaga. Penandatanganan MoU dilakukan oleh Presiden Direktur PT Sentul City Tbk Keith Steven Muljadi dan Rektor IPB Prof. Dr. Ir. Herry Suhardiyanto, M.Sc, keduanya didampingi oleh Direktur Perseroan bidang Keuangan Tubagus Ali Akbar dan Wakil Rektor Bidang Riset dan Kerjasama Prof. Dr. Ir. Anas M Fauzi, M.Eng.

 

 

 
Hibah Mobil Listrik dari Yayasan Pupuk Kaltim PDF Print E-mail
Thursday, 20 October 2016 07:07

Hibah Mobil Listrik (Golf Car) dari Yayasan Pupuk Kaltim

Kerjasama antara IPB dan Yayasan Pupuk Kaltim telah berjalan sejak tahun 2014 yang diawali dengan penandatanganan naskah kesepahaman (MoU) pada bidang tridarma perguruan tinggi. Hingga tahun 2016, Yayasan Pupuk Kaltim bekerja sama dengan IPB melalui penerimaan mahasiswa baru jalur Beasiswa Utusan Daerah (BUD) dengan mengirimkan sebanyak 7 (tujuh) mahasiswa untuk menempuh pendidikan tinggi Program Sarjana di IPB. Dalam rangka mendukung Program Green Campus melalui Green Transportation yang sedang diterapkan di Kampus IPB Dramaga, Yayasan Pupuk Kaltim memberikan hibah berupa 2 (dua) unit mobil listrik berjenis 1 (satu) unit kapasitas 6 tempat duduk/seats dan 1 (satu) unit kapasitas 4 tempat duduk/seats.


Acara serah terima hibah mobil listrik dilaksanakan pada hari Kamis, 20 Oktober 2016 bertempat di Ruang Sidang Pola, Lantai 2, Gedung Andi Hakim Nasoetion. Penandatanganan berita acara serah terima dilakukan oleh Sekretaris Institut Dr. Ir. Ibnul Qayim dan Ketua Umum Yayasan Pupuk Kaltim Ir. Lola Karmila. Sambutan oleh Wakil Rektor Bidang Riset dan Kerjasama Prof. Dr. Ir. Anas M Fauzi, M.Eng disampaikan apresiasi terhadap hibah mobil listrik dari Yayasan Pupuk Kaltim dan ucapan terima kasih atas dukungannya pada Program Green Campus IPB. Prof. Anas M Fauzi juga menyampaikan beberapa mekanisme kerjasama lainnya yang dapat dijalin antara lain pengadaan mobil tanaman dan program magang mahasiswa IPB. Ketua Umum YPK Ir. Lola Karmila dalam sambutannya juga menyampaikan rasa terima kasih atas penerimaan IPB yang sangat baik untuk dapat menjalin kerjasama dengan Yayasan Pupuk Kaltim, terutama pada bidang pendidikan. Bidang kerjasama lainnya, Ir. Lola Karmila berjanji akan mendukung sekaligus berkolaborasi dengan pihak PT Pupuk Kaltim sehingga cakupan kerjasama dengan IPB menjadi lebih luas.

 
« StartPrev12345678910NextEnd »

Page 4 of 34